5 Tas Carrier Terbaik, Perlengkapan Wisata ke Gunung Batur


Kawan CM penyuka tantangan? Jangan lewatkan kesempatan menaklukkan Gunung Batur di Bali! Tempat wisata di Pulau Dewata ini dikenal sebagai salah satu gunung favorit para pendaki. 


Indahnya pesona Gunung Batur

Selain menawarkan keindahan alam, Gunung Batur jugak tercatat sebagai Geopark, taman bumi yang diakui oleh UNESCO. Label tersebut membuat nama Gunung Batur semakin terkenal. Tak jarang wisatawan asing yang berlibur di Bali menyempatkan diri mendaki gunung yang dijuluki ibu Gunung Agung ini. Nah, supaya acara pendakian berjalan lancar, pastikan kelen menggunakan tas carrier yang tepat, yo. Tas carrier merupakan tas yang didesain khusus untuk membawa beban yang berat dan banyak. Tas carrier hadir dengan variasi ukuran bersatuan liter. Berikut tas carrier yang direkomendasikan.

1. Consina Taiga

Consina Taiga sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Strap sternum tasnya kokoh. Pundak tak akan cepat merasa lelah dan berkeringat berkat teknologi air circulation back system. Tas Consina Taiga memiliki kapasitas 30–35 liter. Cukup besar, kan?

2. Avtech Bogaboo

Kawan CM pengin mendaki dengan penampilan keren? Pilih tas merek Avtech Bogaboo! Produsen peralatan outdoor ini menawarkan tas punggung dengan desain trendi tanpa mengurangi kesan gagah.
Avtech Bogaboo dilengkapi kompartemen yang luas. Kelen bisa membawa banyak barang yang dibutuhkan selama mendaki. Asyiknya lagi, tas ini menggunakan zippered side entry dan adjustable strap sehingga memudahkan untuk mengakses barang yang dirasa penting.
Avtech Bogaboo selesa ketika dipanggul. Sistem sirkulasi udara yang baik dan jaring polyster mampu menahan punggung. Kelen tak akan mudah merasa lelah meski energi telah terkuras.

3. Eiger Vertical Series Tour 70 L

Eiger Vertical Series Tour 70 L menawarkan tas punggung dengan desain minimalis, futuristik, dan stabil. Tas dibuat dari bahan cordura yang dilengkapi removable waist pocket sehingga lebih praktis untuk menyimpan peralatan kecil yang sering digunakan.
Tas berkapasitas 70 liter ini menggunakan waist strap dengan sistem extra padded yang memberikan kenyamanan pada pinggang. Eiger Vertical Series Tour menggunakan teknologi adjustability backsystem yang memungkinkan pengguna melakukan penyesuaian tas pada bagian bahu, pinggang, dan torso.

4. Jayagiri Amazon 24 45 L

Jayagiri Amazon merupakan salah satu tas yang cukup banyak dipilih pendaki. Tas ini memiliki desain yang sederhana, tapi modern. Mendaki terasa lebih ringan berkat adanya backsystem jaring dan frame ganda dengan lempeng besi.

5. Zebra Vertical Series Tour 70 L

Meski tak sepopuler merek lainnya, Zebra Vertical Series Tour dapat dijadikan pilihan bagi Kawan CM yang menginginkan kompartemen luas dengan harga terjangkau. Tas ini enak dikenakan karena bantalan busa pada pundak dan punggung sangat tebal. Kelen dapat menyesuaikan ukuran torso secara leluasa dengan fitur adjusment  sehingga bagian pundak dan pinggang tak mudah merasa lelah.

Tas carrier adalah peralatan wajib bagi pendaki. Jadi, jangan sampai salah pilih. Beberapa rekomendasi di atas mudah-mudahan bisa membantu kelen untuk memilih tas yang tepat. Sebelum mendaki, pastikan untuk menyewa kamar hotel di Bali melalui aplikasi Airy Rooms agar nanti dapat melepas lelah setelah mendaki. Nikmati berbagai fasilitas menarik dengan harga bersahabat. Kelen akan mendapatkan kamar yang bersih dan menyenangkan dilengkapi teve layar datar, AC, shower air hangat, toiletries, air minum, wifi gratis hanya dengan berbekal ponsel!
Kawan CM sudah siap untuk mengunjungi tempat wisata di Bali? Jangan bingung, yok pakai saja aplikasi Airy Rooms! Temukan ratusan hotel murah di Bali hanya dengan ujung jarimu! Mareee liburan! []

1 Comment "5 Tas Carrier Terbaik, Perlengkapan Wisata ke Gunung Batur"

  1. Eiger ini masih jadi idola para pendaki ya.. Aku punya satu. Yang merek lain belum punya^^

    ReplyDelete

Jadilah golongan orang-orang beruntung, yakni orang-orang yang komen sesudah membaca. #eaaakkk