Temukan Rumah dan Mobil Idaman di Drive Home Expo 2018


            Kawan CM yang tinggal di Jakarta, bohong kalok klen bilang klen tak butuh kendaraan pribadi. Memang, beberapa tahu belakangan ini infrastruktur kita membaik. Ke mana-mana saya semakin sering naik busway. Tapiii, tapiiii, tetap saja saya butuh mobil pribadi untuk memboyong keluarga besar raun-raun liburan atau mudik. Kecuali kalok kita sudah punya infrastruktur yang keren macam di Jepang, mungkin lain cerita.
            Paling enak memang membeli mobil di pameran otomotif. Kita bisa meneliti spek mobil melalui brosur, tanya-tanya langsung ke stand guide, dan pastinya test drive! Puas rasanyo! Keuntungan membeli mobil di pameran otomotif antara lain, cicilan ringan, DP rendah, cashback, dan kesempatan mendapatkan unit mobil lebih cepat. Kita juga bisa berburu ide mendekor mobil karena banyak dijual aksesori di sana!
            Well, bicara tentang pameran otomotif, tanggal 2–4 November 2018 bakal digelar Drive Home Expo 2018 di hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang. Di Drive Home Expo 2018, beberapa merek mobil tambatan hati keluarga dengan harga terjangkau sudah menanti, seperti Toyota, Suzuki, dan Wuling. Yay!       
            Daaan, mungkin kalian bertanya-tanya kenapa ada kata Home di Drive Home Expo 2018? Pameran dengan tagline Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman ini merupakan kolaborasi antara Mobil123.com, portal otomotif nomor 1 di Indonesia, dengan Rumah.com, web situs jual beli properti tepercaya. Yes, selain otomotif, di pameran ini ada lebih dari 50 proyek properti dari developer terkemuka di Indonesia. Bayangkan, merek-merek mobil bonafid dan aneka pengembang properti kumpul di sini! Kapan lagi kita bisa pilah pilih mobil sekaligus rumah dalam satu kesempatan yekan? Lokasinya cocok kali. ICE BSD City diklaim sebagai gedung konvensi terbesar di Asia Tenggara.

Drive Home Expo 2018

            Menurut Marine Novita, Country Manager Rumah.com, first time buyers mereka didominasi oleh para milenials yang memiliki mobilitas tinggi. Para milenials cenderung mencari hunian nyaman dengan akses mudah.
Sementara itu, bukan cuma pasar properti yang memiliki tren positif, pasar otomotif juga. Berdasarkan dara dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor pada Januari – September 2018 naik 7% dari periode yang sama pada tahun 2017. “Pameran ini menjadi bukti, Mobil123.com akan terus melayani kliennya dalam hal jual beli kendaraan baik offline maupun online,” kata Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.
            Jadi, kapan klen main ke Drive Home Expo 2018? Jangan khawatir soal akses ke ICE BSD City. Grab Indonesia memudahkan masyarakat pp Drive Home Expo 2018. Nikmati dikson spesial dengan memasukkan kode GFBDriveHome saat order. Oke?  

Bisa test drive sekalian ngeceng gini, khaaan?

Oiya, tadi saya menyebutkan, biasanya di pameran otomotif ada kesempatan test drive. Nah, di Drive Home Expo 2018, peserta test drive punya kesempatan memenangi hadiah teve, ponsel, dan voucher belanja! Ikut lomba fotonya dengan cara upload foto test drive klen ke media sosial. Foto terbaik dipilih oleh Mobil123.com. Info lebih lanjut sila cek di web situs Drive Home Expo 2018, yo. Ada program khusus bagi Kawan CM yang membeli properti dan mobil sekaligus! [] Haya Aliya Zaki

0 Comment "Temukan Rumah dan Mobil Idaman di Drive Home Expo 2018"

Post a Comment

Jadilah golongan orang-orang beruntung, yakni orang-orang yang komen sesudah membaca. #eaaakkk