JBL Jr, Headphone Gaya dan Aman untuk Anak-anak

Kawan CM pernah memperhatikan tak, anak-anak zaman sekarang udah pandaiii kali dari pegang gadget sampai putar musik, nonton video, atau main games? Haha cas dulu! Sulthan (7 tahun), anak bungsu awak, kayak gitu soalnya. Waktu main games di gadget, Sulthan pakai headphone supaya kakak-kakaknya tak merepet karena bising.

Sering saya khawatir karena headphone yang dipakai Sulthan itu, kan, headphone untuk orang dewasa. Tingkat volumenya belum tentu aman untuk anak-anak! Biasanya saya selalu mengecek berapa volume headphone yang sedang disetel Sulthan. Kalok kekencangan, langsung saya kecilkan. Bahaya, nanti gendang telinganya pulak kenapa-kenapa. 
    
Kabar baik, sekarang kita para orangtua tak perlu khawatir lagi. HARMAN International, perusahaan audio dari Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan JBL Jr. JBL Jr adalah produk headphone pertama JBL yang dirancang khusus untuk anak-anak. Selama lebih dari 70 tahun produk-produk JBL meningkatkan pengalaman audio orang-orang di seluruh dunia.  
Tingkat volume headphone JBL Jr insyaallah aman untuk anak-anak. Ada dua tipe, yakni dengan kabel dan tanpa kabel (wireless). Nyaman digunakan di kepala anak karena ada soft-padded headband yang mudah disesuaikan dan pastinya ada bantalan telinga empuk. Desain solid, ergonomis, dan manis. Ukuran pas untuk anak-anak berusia 3–10 tahun. Travel friendly karena punya kabel pipih anti-kusut dan gampang dilipat (ultra portable). Yay! 

So pasti saya tambah semangat hadir ke launching JBL Jr di Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan (7/11) karena ada ... Naura! Hihi. Naura itu penyanyi cilik kesayangan Shafiyya. Meskipun Shafiyya tak hadir ke acara karena sekolah, ditunjukin foto-foto Naura aja dia udah senang luar biasa. :))

Naura, brand ambassador JBL Jr

“Sekarang ini perkembangan konten audio video sangat cepat. Bukan hanya orang dewasa yang butuh, anak-anak juga. JBL berusaha menjawab kekhawatiran orangtua dengan menghadirkan JBL Jr. Selain soal keamanan, kualitas audio jernih adalah hadiah terbaik dari JBL Jr untuk anak-anak. Nonton film, dengar musik, atau main games bakal jadi pengalaman yang menyenangkan,” jelas Grace Koh, Vice President and General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pasific HARMAN International.

Naura, brand ambassador JBL Jr
Seperti yang awak sebutkan di atas, penyanyi cilik yang bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini bukan sekadar memeriahkan acara. Naura dipilih menjadi brand ambassador JBL Jr karena kecintaannya pada musik. Gayanya ceria, bersemangat, dan stylish. Sosok Naura mewakili keindahan dunia anak-anak dan dunia musik. Salah dua prestasinya itu memenangi AMI Awards kategori Penyanyi Cilik Terbaik 2015 dan 2016. Tempo hari filmnya Naura & Genk Juara The Movie tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Well, jangankan Shafiyya, saya jugak mengidolakan Naura haha. Rasanya belum ada penyanyi cilik yang kualitasnya bisa menyamai Sherina dulu, kecuali Naura.   

“Pakai headphone mama papa, kepala jadi pegal kalau kelamaan. Kadang volumenya pun ketinggian. Pakai JBL Jr enak. Aku tidak perlu setel volume tinggi-tinggi. Audionya jelas. Warna-warnanya seru!” kata Naura.







 JBL Jr
Pengin tahu klen apa lagi kelebihan JBL Jr? Fitur JBL Safe Sound memastikan batas volume maksimal 85 dB. Anak-anak bisa menikmati hiburan dengan nyaman dan aman. Bantalan telinga 3D axis secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak-anak. Premium and flexible cushion. Bagian telinga pun tertutup sempurna. Meski lingkungan sekitar sedang bising, audio tetap jernih berkat teknologi Passive Noice Cancellation. Tombol-tombol mudah digunakan. Satu set stiker lucu memberikan sentuhan personal pada headphone. Mantapnyooo. Berikut spesifikasi JBL Jr.

JBL JR300
- 32 mm driver size
- warna Spider Red dan Ice Blue
- harga Rp549.000,00.

JBL JR300BT (wireless)
- wireless bluetooth 4.0
- kapasitas baterai hingga 12 jam
- fitur quick charge
- warna Punky Pink, Rocker Blue, dan Topic Teal
- harga Rp899.000,00.



Awak rasa cocok jugak kalok JBL Jr dijadikan kado kekinian. Anak-anak zaman sekarang, jangankan dengar musik, nonton video, atau main games; bikin video dan upload ke Youtube pun mereka jago! Kalah bapak omaknya di rumah. Btw, awak sukalah sama JBL JR300BT yang Punky Pink, geram kali nengoknya. Bawaannya pengin langsung ngasih ke anak cewek. JBL Jr bisa dibeli di semua JBL store dan berbagai toko elektronik ternama di seluruh Indonesia. [] Haya Aliya Zaki

1 Comment "JBL Jr, Headphone Gaya dan Aman untuk Anak-anak"

  1. Baru tauu, dan langsung sodorin postingan ini ke Pak Suami, minta beli buat Alfath, haha. Khawatir juga emang kalau anak seusia Alfath (3,5 tahun) pakai headphone Mama Papanya walaupun jarang2.

    Makasih infonya Mamaak. Laaafff :*

    ReplyDelete

Jadilah golongan orang-orang beruntung, yakni orang-orang yang komen sesudah membaca. #eaaakkk