Gelisah Hati, Single Terbaru Windy Ghemary

“I think music in itself is healing.” – Billy Joel

Biasanya galau seorang istri dipersembahkan oleh situasi LDR-an sama suami. Awak jumpalitan mengurus anak-anak sendiri, babak belur mengerjakan tugas domestik sendiri, belum lagi soal repot harus menanggung rasa ... rindu! Alamak. Daaan, hampir dua minggu ini saya LDR-an dengan suami. Saya stay di Jakarta dan dia dinas di Skotlandia. Syukur teknologi udah canggih. Kami bisa saling kirim foto, video, dll. Jujur, awak salut sama pasangan yang harus LDR-an bertahun-tahun. Mereka hebat. You know what, distance gives them a reason to love harder.

Salah satu cara mengobati lara adalah mendengarkan musik. Pasti klen jugak kan? Secara medis, mendengarkan musik terbukti memberikan segudang manfaat, Kawan CM. Kelenjar pituitari kita akan memproduksi senyawa endorfin. Endorfin adalah senyawa kimia yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan memberikan rasa senang. Kita jadi lebih relaks, mood meningkat, dan stres jauuuh. Bahkan, yang pernah saya baca, musik dapat membantu mengembalikan memori yang hilang. Fakta ini didapat setelah melihat hasil penelitian pada sejumlah pasien yang mengalami kerusakan otak parsial dan kerusakan otak seluruh. Mantap!

Lirik lagu yang paling cocok untuk menemani kegalauan hati ini pastinya lagu Gelisah Hati lagu terbaru dari Windy Ghemary. Meski liriknya bergalau ria, irama musiknya bikin semangat woiii. Bukannya tambah sedih, kita malah pengin ajojing.

Gelisah hati, menanti kau tuk kembali
Lama kau pergi, sewindu lelah menanti
Kuberharap hatimu, rindu diriku selalu
Dimanakah dirimu, kekasihku

Andai saja kau tahu, yang kurasa
Kuinginkan hatimu di sisiku
Peluklah aku, dekap diriku

Kuatkan hati, melangkah untuk mencari
Waktu berganti, asaku takkan berhenti
Kuberharap hatimu, rindu diriku selalu
Di manakah dirimu, kekasihku
Andai saja kau tahu yang kurasa
Kuinginkan hatimu di sisiku
Peluklah aku, dekap diriku
Peluklah aku, dekap diriku
Peluklah aku (kau dan aku jadi satu)

Andaikan kau tahu apa yang kurasa
Kuinginkan hadirmu, dirimu di sisiku
Andaikan kau tahu apa yang kurasa, oooh ….

Peluklah aku, ‘pabila kita telah bertemu
Dekap diriku, kau dan aku satu
Peluklah aku, dekap diriku
Peluklah aku ….



   Kebetulan, kami mendapat kesempatan hadir di acara launching single Gelisah Hati produksi iSOUND Records di Coffee Beand and Tea Leaf, Gandaria Selatan, Jakarta (27/2). Windy cerita, single Gelisah Hati yang nge-beat lebih mewakili dirinya ketimbang single pertamanya Masih Mencintamu yang mellow. Berhubung liriknya galau, mau tak mau kami jadi bertanya-tanya apakah lagu kedua ini  dibuat berdasarkan pengalaman nyata Windy? Jreng jreng jreng.

Windy Ghemary

Bareng Virzha, sesama finalis Indonesia Idol 2014

“Bukan, kok. Lagu Gelisah Hati bukan pengalaman pribadi. Soalnya sekarang saya lagi enggak punya pacar,” kata Windy malu-malu.

Naaah! Cakap-cakap soal pacar, kami iseng lagi bertanya. Memangnya kriteria cowok seperti apa yang disukai Windy? Jreng jreng jreng.

            “Saya suka cowok yang smart karena saya orangnya senang bertanya ini itu. Kalok bisa, jangan dari dunia entertain,” jelas Windy. Hasyeeek, berarti terbuka kesempatan buat Kawan CM yang bukan dari kalangan artis untuk menjajaki hati Windy. :))

            Balik ke cerita LDR. Windy mengaku bahwa lagu Gelisah Hati cocok nian untuk pasangan LDR. Dijamin menghibur, bukannya tambah bikin perasaan porak poranda. Seru cakap-cakap sama penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2014 ini. Orangnya ramah dan humble. Fyi, akun medsosnya dipegang sendiri dan semua komen dibalas-balasin sendiri jugak! Menurut Windy, fans itu segala-galanya. Dia pun tak pernah marah dengan komen haters! Betul-betul penyanyi limited edition. Cantik, bersuara merdu, dan baik hati. Waktu kecik dikasih makan apa, Win? :))  




Sekarang Windy sedang promo tour ke radio-radio di berbagai kota, yakni Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Padang, dan Palembang. Kawan CM tinggal di kota-kota tersebut? Sila follow akun Twitter @Windy_Ghemary untuk mendapatkan infonya, yo. [] Haya Aliya Zaki

Note: semua foto milik Windy (edited by me)  


4 Comments "Gelisah Hati, Single Terbaru Windy Ghemary "

  1. Liriknya bikin baper tapi musiknya bikin semangat :D

    Dan lagu ini buat saya sangat asyik untuk menenani saat jogging :)

    ReplyDelete
  2. Quotenya keren mbak Haya! ๐Ÿ˜ฑ
    “I think music in itself is healing.” – Billy Joel
    Asli, aku suka banget. ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  3. Nah, bener apa kata Windy, fans itu adalah segala2nya, so jgn jutek2 ya sm fans hihi...sukses ya Win buat single keduanya ��

    ReplyDelete
  4. semoga karir dia melejit ya mbak..

    ReplyDelete

Jadilah golongan orang-orang beruntung, yakni orang-orang yang komen sesudah membaca. #eaaakkk