Yok Melalak Yok Pakai Tiket Murah di Tiket2.com!


            Setiap saya membuka website perusahaan yang menyediakan layanan pembelian tiket pesawat, pasti destinasi pertama yang saya klik adalah kampung halaman tercinta Kota Medan haha. Maklumlah ya setahun sekali pas Lebaran thok baru bisa pulang ketemu orangtua. Rindu rasanya. Medan juga surga kuliner. Citarasa kulinernya yang kaya akan rempah-rempah susah bikin lupa amboi.
               Selain Medan, tentu saya pengin melalak ke tempat lain. Kalau bisa, sama famili. Pernah kami liburan beberapa hari ke Singapura sama eyang kakung dan eyang ummi-nya anak-anak. Pengalaman yang betul-betul berkesan. Mumpung masih ada orangtua alhamdulillah kapan lagi yekan.
            Nah, cakap-cakap soal ini, saya ketemu website Tiket2.com. Kawan CM ada yang pernah dengar dan memanfaatkan jasanya? Perusahaan Tiket2.com berdiri sejak tahun 2010. Wah, udah lama jugak, ya? Kurang gahol awak kayaknya baru tahu sekarang. :p      

Apa aja yang bisa didapat di website Tiket2.com?
1. Perbandingan semua harga tiket untuk penerbangan di Indonesia dan Asia Pasifik
Tiket2.com fokus pada penerbangan domestik dan internasional di kawasan Asia Pasifik. Kita dapat membandingkan harga semua maskapai lokal dan regional. Btw, semua tombol di website ini gede-gede. Saya yang umur udah uzur mata mulai lamur *halah* sangat nyaman menggunakan fasilitas di website Tiket2.com. Setelah memasukkan data (kota destinasi, tanggal, jumlah penumpang), website menampilkan harga tiket termurah dari masing-masing maskapai. Kita tinggal pilih. Bukan main. Ini berkat sistem algoritma Tiket2.com yang canggih.
2. Akses langsung ke laman “Promo”
            Awak jamin Kawan CM langsung ke laman “Promo” haha. Di sini kita bisa memelototi penawaran terbaik dari masing-masing maskapai, harga tiket di menit-menit terakhir, dan macam-macam promo lainnya. Secara berkala kita juga dikirimi email berisi info tiket-tiket promo. Jadi, jangan takut ketinggalan info kalok klen lupa atau belum sempat main ke website-nya.  
3. Melakukan pembayaran secara online
            Proses pemesanan tiket cukup sederhana dan hanya memakan waktu 2 menit. Kita bisa membayar via ATM, kartu kredit, atau transfer bank. Insya Allah semua aman.
4. Menerima e-tiket
Setelah membayar, kita akan menerima e-tiket. Jangan repot-repot mencetak e-tiket. Kasih tengok aja e-tiket klen kepada petugas di bandara. Beres!
            Uniknya, website Tiket2.com juga memiliki laman BLOG! Banyak tip menarik seputar traveling antara lain Kiat Menjadi Traveller Photographer, Kunci Sukses Menjadi FullTime Traveller, dan Cara Memilih Koper yang Tepat dan Aman untuk Liburan. Selain itu, ada aneka cerita tentang destinasi wisata. Alamak, tambah pengin melalak awak jadinya, kan.   
Meski belum punya aplikasi, situs Tiket2.com ini mobile friendly kali. Bisa dibuka di android, iOS, BlackBerry, dll. Tinggal tik www.tiket2.com di browser. Btw, malah enak sebenarnya, yo. Kita tak perlu instal aplikasi dan menuh-menuhin memori ponsel kesayangan.
            Daaan, daaan, saya punya satu kabar gembira lagi! Tiket2.com sedang punya kontes bagi-bagi tiket GRATIS! It is worth trying. Tak payah minta likes atau loves yang bikin lelah jiwah ragah nyonyah. :p Destinasinya? Sukak hati! Sila pilih ke mana aja, termasuk destinasi mudik Lebaran klen tahun depan huhuy. Kalau saya, pengin liburan ke Malang sama famili. Dari kapan itu belum terealisasi juga. Katanya kuliner di sana lomak nian. Anak-anak cita-cita main ke Museum Angkut dan Batu Secret Zoo. Mudah-mudahan rezeki kesampaian. Aamiin!  


            Kawan CM lagi ada rencana melalak dalam waktu dekat? Kalau klen senang tiket murah (aih, siapa pulak yang tak senang?), tiket diskonan, tiket promo dll, beli tiket di Tiket2.com bisa jadi salah satu pilihan tepat sebelum berangkat. :)  [] Haya Aliya Zaki

14 Comments "Yok Melalak Yok Pakai Tiket Murah di Tiket2.com!"

  1. nyobain ah di tiket2.com mauuu halan2 mbakkk mauuuu

    ReplyDelete
  2. Harus dicoba nih...buat pulang kampung....

    ReplyDelete
  3. aku mauu juga untuk balek kampong ke Medan

    ReplyDelete
  4. yesss, kali aja rerjeki buat jalan2 nanti. Makasih infonya mba Hayyy...

    ReplyDelete
  5. Maauuu mbaaak....Dulu beberapa kali pernah beli tiket di tiket2.com.
    Sekarang sedang butuh liburan.Mauu dong tiket gratisnyaa..

    ReplyDelete
  6. Beberapa kali berkunjung ke web ini,beberapa kali jg ikut peruntungannya tp blm beruntung jg
    Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada beberapa orang kawan yang beruntung, salah satunya Mbak Donna Imelda. Cobak aja lagi ya. Siapa tahu kan. 😁

      Delete
  7. Senangnya, coba login ke tiket2.com ah, siapa tau dapat tiket gratisnya. Yeeaaayy!

    ReplyDelete
  8. Aaah mau ikutaaan!
    Yuk mba Haya kita ke Malang bareng 😁

    ReplyDelete
  9. Waaa pas banget mbak, tuk liburan akhir thn nihhh, azeekkk, makasoy infonya mbak e

    ReplyDelete
  10. wah, pas pulak awak lagi cari tiket. Rindu kampung dah tak tertahankan lagi. Meluncur dulu ya kakak.. ;D

    ReplyDelete
  11. AKu baru tahu loh mak, tiket2.com ini. karena setahuku cuma lapak sebelah yg enggak ada angka 2 itu tuh, hehehe :)

    ReplyDelete
  12. wah ini pas lagi butuh liburan..melompat langsung lah awak ke tiket2 dot com.

    ReplyDelete

Jadilah golongan orang-orang beruntung, yakni orang-orang yang komen sesudah membaca. #eaaakkk