Bisa Nonton Sepak Bola walaupun Lagi Melalak, Mau?

Kawan CM yang fans sepak bola, merapat ke sini, yok! Ada kabar gembira, tapi bukan dari kulit manggis. Tak usah saya banyak basa basi, yo. Ini kabar gembira dari OrangeTV! OrangeTV sebagai teve berbayar balik lagi menjadi teve yang terlengkap menyiarkan pertandingan live Liga Inggris, Liga Champions Eropa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, dan Bundelisga musim 2016 – 2019 mendatang.

Acem caranya supaya kita bisa nonton? Sila aktifkan Paket Sporty+ (kode paket 18 – KUBand) atau Paket Olahraga+ (kode paket 126 – C Band). Kita dapat menikmati channel olahraga, yakni beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport, Out door, Festival 604, dan Quad Sport Channel. Psssttt … kabar dari bisik-bisik tetangga, paket yang paling laris di OrangeTV adalah Paket Sporty. Selain itu, kita juga dapat menikmati tayangan action dari channel Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies,  KIX, dan Fashion One. Biar hidup klen tambah indah, OrangeTV kasih promo tambahan yang menyenangkan di bulan Agustus 2016 ini. Pelanggan yang mengaktifkan kedua paket di atas langsung mendapatkan gratis paket HBO.


Ayi Farid Wajdi, Country Director beIN Indonesia, mengatakan, “beIN bangga bisa bekerja sama kembali dengan OrangeTV selama 3 musim ke depan. Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap jumlah pelanggan OrangeTV meningkat.”

Greeny S Dewayanti, Commercial Director OrangeTV, menambahkan, “Kali ini pelanggan OrangeTV dapat menyaksikan tayangan liga dunia kapan pun dan di mana pun dengan aplikasi Genflix gratis! Program Premier League OrangeTV berhadiah mobil  untuk dealer dan distributor diadakan kembali.”

Nah, saya pertegas lagi, selain dapat menyaksikan tayangan sepak bola terlengkap di rumah masing-masing, pelanggan OrangeTV juga dapat menyaksikan channel beIN Sports1, beIN Sports 2, beIN Sports 3 di smartphone, android, iOS  pokoknya di mana pun dan kapan pun melalui layanan OrangeGo di Genflix. Bagi pelanggan yang sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty +/all channel 1 bulan atau 6 bulan atau 12 bulan atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan, langsung dapat menyaksikan channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3 di Genflix gratis! Bisa nonton sepak bola walaupun lagi melalak, siapa yang tak mau?

Fyi, selama 3 musim lalu OrangeTV terbukti telah menjadi teve berbayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan terlengkap laga Big Match, Super Big Match, 10 live match per minggu secara serempak, 380 match per musim live di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3. Tiga tahun ke depan, hak siar kompetisi kasta teratas Liga Inggris dipegang oleh OrangeTV. Salut!


Jangan sampai Kawan CM melewatkan macam-macam promo menarik dari OrangeTV. Last but not least, pelanggan yang mengaktifkan Paket Sporty+ dan Paket Olahraga+  di bulan Agustus 2016, berkesempatan meraih grandprize ke Disneyland Hongkong! Bukan maeeen! OrangeTV sebagai teve berbayar dengan klaim jangkauan terluas di seluruh Indonesia, akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya. Sesuai pulak sama slogan Orange TV ya kan Jagoannya Hiburan Bermutu!. [] Haya Aliya Zaki

4 Comments "Bisa Nonton Sepak Bola walaupun Lagi Melalak, Mau?"

  1. wah kabar gembira buat pecinta bolah nih mba Haya... suamiku juga pecinta bola soalnya. makasih infonya yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss Mbak Zata sesama istri yang suaminya pencinta bola. ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

      Delete
  2. aku tuh sampai sekarang kalau nonton bola gimanaaaa gitu mba...tapi suka dengan kehebohannya aja. Apalagi kalau ada yang ganteng hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha kalok aku palingan fokus di pemain yang ganteng-ganteng juga, Mbak. Samalah kita. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Delete

Jadilah golongan orang-orang beruntung, yakni orang-orang yang komen sesudah membaca. #eaaakkk