Satu Lagi yang Keren dari Bangka Belitung, Windy Ghemary dengan Hits "Masih Mencintamu"


Kalok saya sebut “Bangka Belitung”, apa yang langsung Kawan CM bayangkan? Pastinya Andrea Hirata dan Laskar Pelangi-nya, kan? Wajar, penulis keren ini sudah membantu memopulerkan salah satu provinsi di Indonesia yang alam baharinya indah luar biasa. Kita patut mengucapkan mauliate godang kepada mereka yang membantu mengangkat nama Indonesia melalui karya-karya mereka. 

Ternyata, ada satu lagi yang keren dari Bangka Belitung. Dia bukan penulis seperti Andrea Hirata, melainkan penyanyi. Kenalan dululah, namanya Windy Ghemary. Sebagian mungkin udah pada familiar ya karena dia salah satu finalis Indonesian Idol. Nah, baru-baru ini Windy melepas single terbarunya Masih Mencintamu. Cak klen tonton dulu videonya.


Suaranya empuk, kan? Lagu ciptaan Posan Tobing ini memang pas sama karakter suara Windy. Lagunya slow mendayu-dayu berasa awak ditiup angin sepoi-sepoi di siang hari. Soal lirik, pastinya ditujukan buat Kawan CM yang masih belum bisa move on dari mantan hahaha! *ditokok sampe bendol*

“Lagu Masih Mencintamu mengisahkan tentang seorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah,” jelas Windy di sela latihan vokal untuk mempersiapkan penampilannya tanggal 20 April 2016 di Pisa Kafe Menteng, Jakarta.

Fyi, Windy bukan baru dua tiga tahun belakangan terjun ke dunia tarik suara. Keluarganya memang pencinta musik. Almarhum ayah dan ibu sering memperdengarkan lagu-lagu pop kepadanya seperti lagu-lagu Celine Dion. Windy sendiri mulai menyanyi sejak masih TK. Kalok awak pas TK dulu masih ngapain, ya? Main alip sambil ngompol di celana kayaknya. Berbagai perlombaan menyanyi diikuti Windy dan sederet prestasi sudah diraih. Karya Windy yang sekarang lahir juga berkat dukungan keluarga dan kawan-kawannya.  



"Lagu ini mewakili perasaan seseorang yang pernah ditinggalkan oleh kekasih hati. Aku berharap laguku bisa diterima di masyarakat luas," lanjut Windy.

Kalok ditengok-tengok, penyanyi berzodiak Gemini ini (zodiaknya sama dengan sayaaa!) bukan artis yang jaim jaim sok paten. Dia rajin kali balas-balasin komen fansnya di Youtube dan media sosial Twitter serta Instagram. Berdasarkan cerita teman-teman blogger yang datang ke acara Blogger Meet Up with Windy Ghemary juga, Windy adalah sosok yang humble dan ramah. Semoga kelak ketika tambah terkenal, Windy tetap perhatian sama fans, yaaa. Aamiin! Mungkin kapan-kapan kita bisa ngerayain ultah bareng, Win? *enggak macam itu juga kali, Hay*

Setelah single, saya berharap Windy akan mengeluarkan album, di sela-sela kesibukannya sebagai mahasiswi jurusan Manajemen Ekonomi Universitas Gunadarma. Mumpung masih muda berkarya terus! Subscribe Youtube-nya, ah, supaya tak ketinggalan info. Oiya, Masih Mencintamu bisa dinikmati jadi pengganti nada sambung pribadi! Yang pake Indosat, langsung aja ketik SET 53075765 kirim ke 808. Etapi ... saya tak tanggung jawab, ya, seandainya kawan-kawan klen tambah susah move on sama mantan setiap kali nelepon klen nanti! :)) [] Haya Aliya Zaki

16 Comments "Satu Lagi yang Keren dari Bangka Belitung, Windy Ghemary dengan Hits "Masih Mencintamu""

  1. Iya dia rajin bales2in komen ya, pas posting di IG n nyolek Windy, eh dia bales jg tuh ... <3

    ReplyDelete
  2. wah mulai naik daun ya, bersaing dalam dunia tarik suara itu harus berjuang habis,karena yg bagus juga banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekalih! Konsisten dan persisten kuncinya. Mau terus belajar. :)

      Delete
  3. Windy itu sdh cantik ramah juga, suaranya gurih2 nyoi :D

    ReplyDelete
  4. keren emang suaranya ya mba Haya, suka deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss! Moga kariernya makin cemerlang ya. :)

      Delete
  5. Anak muda berbakat begini, termasuk asset juga buat Indonesia :)

    ReplyDelete
  6. Orangnya lucu, trus rajin balesin komen. Aku colek di twitter juga dibales sama dia :))

    ReplyDelete
  7. Cantik dan pinter nyanyi. Pasti mantannya yang gak bisa move on :D hihihi

    ReplyDelete
  8. Dan doi masih muda banget umurnyaaaa. Duh.. tante ini iri pun! :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dikau Tante, lha aku apa hah? Ompung? :)))

      Delete

Jadilah golongan orang-orang beruntung, yakni orang-orang yang komen sesudah membaca. #eaaakkk