vivo Launching Smartphone Performa Cepat V3 dan V3Max

Kawan CM, kalian pada berasa tak sekarang ini semua aktivitas kita dituntut serba-cepat? Kalau saya, berasa betul smartphone membantu saya beraktivitas, terutama dalam bekerja. Mulai dari balas e-mail, buat draf postingan, sampai kirim invoice hihihi. Tak perlu menunggu duduk cantek di depan laptop dulu. Seandainya kita tanya omak-omak zaman sekarang mungkin jawabannya lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan smartphone. Alamak!

Nah, salah satu perusahaan global smartphone, yakni vivo, paham betul akan kebutuhan kaum urban yang fun dan energetic. Hari ini, catat ya Kawan CM, HARI INI vivo resmi meluncurkan smartphone performa cepat V3 dan V3Max di Indonesia! Kayak apa rupanya performanya? Pengin tahu klen? Penasaran, kan?


Duran Dong, Chief Executive Officer vivo Indonesia, menjelaskan, “Baik bisnis smartphone secara global maupun bisnis smartphone di Indonesia, setiap harinya pasti mengalami pertumbuhan. vivo punya semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya, sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif. Berdasarkan hasil riset IDC, pada kuartal pertama vivo berhasil menduduki posisi ke-5 dan melampaui produsen asal Cina lainnya seperti Xiaomi dan Lenovo. Vivo juga menjadi salah satu produsen smartphone yang memiliki pertumbuhan paling cepat di dunia selain 4 vendor lainnya, yakni Samsung, Apple, Huawei, dan Oppo.” Wiiih, mantap tak tuh?

vivo seri V terbaru yaitu V3 dan V3Max memiliki fitur unggulan sbb:
· Faster Than Faster
§  Lini produk seri V memperkenalkan fitur akses sidik jari  (faster finger print unlocking) yang cepat, dengan mode 360 derajat yang juga sangat cepat. Menggunakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,5 detik. Responsif kali!
§  Fast Split Screen Multitasking, fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggemar smartphone dalam melakukan multitasking. Klen bisa nonton video streaming sekaligus membalas pesan. Kecuali kalau mantan yang kirim pesan, pura-pura aja bilang gadget lagi rusak.
§  Fast Charging, V3Max memiliki teknologi penghematan daya yang inovatif dan pengisian ulang daya baterai yang cepat (fast charging). Cocok buat yang hobi melalak. Mulai sekarang lepaskan mahkota "raja dan ratu colokan" dari kepala kita. 

·    4GB RAM, produk V3Max memadukan 4GB RAM dengan Snapdragon Octa-Core CPU untuk meningkatkan kestabilan dan kecepatan yang kinerjanya 100% lebih baik daripada produk sebelumnya.

·    Smartphone pertama yang dilengkapi dengan VIVO AK4375 Hi-Fi Chip yang memberikan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi.  

Dalam kesempatan launching kali ini, vivo juga memperkenalkan product ambassador terbaru mereka, seorang penyanyi skala internasional yang memiliki kepribadian yang sangat dekat dengan nilai-nilai yang diusung vivo yaitu fun, energetic, and young. Siapa kira-kira penyanyi yang terbayang dalam pikiran Kawan CM? Yak,  Agnez Mo! Walaupun saya udah lewat sekian abad umurnya dibandingkan Agnez Mo, saya tetap ngiler sama smartphone ini. Yang namanya blogger, smartphone itu jadi salah satu perangkat kerja andalan. Apalagi, smartphone yang punya performa yang cepat. Kerjaan lekas beres, orderan lancar. Kerjaan lekas beres, me time sama keluarga pun jadi lebih banyak. Halaaah gaya kali, ya. Biasa main di pajak becek aja ngomong "me time". :p


Menurut Duran Dong, “Karakter Agnez identik dengan suara tinggi dan penampilan energik. Klop menghibur idolanya yang sebagian besar notabene anak muda. Agnez tak hanya menyanyi merdu full powerful dalam setiap penampilannya, tapi juga menyuguhkan tarian penuh semangat. Satu lagi, gerak dan bawaan Agnez yang selalu semangat mencapai cita-cita menjadi nilai plus.”

"Semangat vivo untuk terus selalu berinovasi, saya rasakan dalam aktivitas saya sehari-hari sebagai figur publik. vivo mengedepankan performa cepat, sangat dekat dengan dunia entertainment yang saya jalani. Selain itu, desain yang fashionable dan kualitas audio kelas profesional V3 dan V3Max melengkapi kebutuhan kaum urban sekarang," imbuh Agnez Mo.

Cemana menurut Kawan CM? Siap gabung dengan vivo dan Agnez Mo? Awak udah pasti siaplah. Oiya, kebetulan awak baru ulang tahun, nih. Ada yang minat kasih kado smartphone vivo performa cepat ini tak? *minta diketapel orang satu komplek* [] Haya Aliya Zaki

6 Comments "vivo Launching Smartphone Performa Cepat V3 dan V3Max "

  1. Waah...ada produk baru....Aku belum pernah sih cobain Vivo ini. Kebetulan di sekitarku juga belum ada yang pakai. JAdi bagaiamana kalau yg lagi ultah berbaik hati mengirimkan satu henpon Vivo ke rumahku biar kucoba kecanggihannya mbak? wkwwkk..kabooor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampuuun, jadi kita kirim-kiriman vivo, nih, Mbak? :))))

      Delete
  2. mention vivonya mbak biar dapet hadiah ultah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berkat Lidya, di acara Mobil123.com aku dapet pocer wakakak.

      Delete
  3. whats diatas kelasnya Lenovo, aduh bikin ngiler, cocok bgt buat yg seneng nonton atau bikin video ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk, kita tampung iler sama-sama haha. Katanya vivo juga muncul di berbagai film box office dunia. Keren, ya.

      Delete

Jadilah golongan orang-orang beruntung, yakni orang-orang yang komen sesudah membaca. #eaaakkk