Rebut Aneka Hadiah Akhir Tahun dari Mobil123.com

            Akhir tahun biasanya waktu yang paling pas untuk mengevaluasi macam-macam hal yang sudah terjadi. Dan, akhir tahun pula waktu yang paling pas untuk membuat list macam-macam resolusi. Mulai dari kesehatan, pekerjaan, sampai liburan. Kawan CM sudah mulai melakukannya? Saya pribadi harus merancang ulang resolusi kesehatan. Tahun ini niat rutin olahraga gatot alias gagal total. Hadeuh.

Atau, tinggalkan dulu perkara resolusi. Akhir tahun identik dengan liburan panjang. Ada yang memanfaatkan liburan untuk jalan-jalan atau mudik? Siapa tahu butuh kendaraan yang gres berkondisi prima. Kalau iya, mantengin website Mobil123.com dengan sepenuh jiwa dan raga adalah langkah tepat.

Tim Mobil123.com hadir di acara Fun Blogging 7 Surabaya


As you can see, bukan cuma rumah makan padang aja yang beli nasi bungkus pakai sistem touch screen haha! Beli mobil juga cukup mainin jari, lho. Di Mobil123.com kita bisa cari mobil dan sepeda motor sesuai kebutuhan meliputi merek, tipe bodi, harga, dll. Kendaraan baru atau bekas silakan pilih. Ada 200 ribu listing kendaraan tersedia di sana. Mobil123.com didirikan tahun 2012 dan merupakan bagian dari iCar Asia, Ltd yang memiliki jaringan luas di Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Website ini diklaim sebagai portal otomatif nomor 1 di Indonesia. Sekitar 1,5 juta orang melihat lebih dari 13 juta halaman per bulannya. Pembeli dan penjual bertemu untuk melakukan transaksi kece.

Website Mobil123.com

Saya termasuk awam urusan spek mobil. Alhamdulillah, website Mobil123.com memudahkan banget. Saya hanya perlu memasukkan merek mobil yang diincar, tipe bodi, dan pastinya bujet. Langsung keluar semua hasil pencarian yang cocok. Gampang, kan? Pilihannya nanti didiskusikan sama suami, deh. Meskipun belum ada niat mau ganti mobil sekarang, minimal memandang-mandang mobil idaman bikin aksi menabung tambah kenceng haha!

Yang paling saya suka dari website Mobil123.com itu adalah fitur Komparasi Mobil. Masukkan merek dan seri mobil ... voila! Perbandingan detail spek dan harga mobil komplet dipaparkan. Jangan lupa perhatikan ratingnya. Worth it enggak dengan bujet yang kita punya.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, bukan pembeli aja yang bisa memanfaatkan website Mobil123.com. Yang pengin jualan juga! Pilih 1 dari 4 akun. Mau jual mobil pribadi, pilih akun Privat. Iklan terbatas, yakni satu. Mau jual untuk kepentingan usaha, bisa pilih akun Sales Agent, Broker, atau Dealer. Iklan tidak terbatas. Iklan tersiar sampai ke seluruh pelosok negeri. Pembeli dan penjual sama-sama untung.

       Kabar gembira akhir tahun, Mobil123.com menggeber Quiz Test Personality. Coba iseng-iseng kepoin kepribadian kita afdalnya sama mobil yang mana. (((AFDAL))) Eits, tapi iseng bukan sembarangan iseng. Yang ikutan kuisnya siapa tahu beruntung dapat hadiah iPhone 6! Cek di http://www.mobil123.com/jangansalahpilih/. Nah, daripada sibuk kepoin akun mantan melulu mending kepoin kuis ini. :p



            Kabar gembira satu lagi, setiap membeli atau berjualan kendaraan melalui Mobil123.com, kita bisa mendapatkan aneka voucher, antara lain voucher belanja, voucher diskon oli, dan voucher diskon asuransi kendaraan. Cek di program Semarak Akhir Tahun http://www.mobil123.com/semarak-akhirtahun-mobil123.



            Siap liburan atau sedang bikin resolusi punya mobil baru? Kuncinya sama, pantengin website Mobil123.com. Dan, jangan lupa ikutan program-program akhir tahunnya, ya! Aneka hadiah menanti! ^^ [] Haya Aliya Zaki

35 Comments "Rebut Aneka Hadiah Akhir Tahun dari Mobil123.com"

  1. Ikutan kg ach
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga menang, Pakde. Salam hangat dari dapur yang berantakan. :D

      Delete
  2. aaaah...banyak pilihan yaaa sekarang untuk beli mobil..tips and tricksnya website ini oke juga lhoo :)

    ReplyDelete
  3. Udah ikutan kuisnyaaaa. Huhuhu semoga menang! :)))))

    ReplyDelete
  4. Ikutan ah ngepoin mantan...eh...ikutan kuiiiis...

    ReplyDelete
  5. Sudah ikutan. Semoga menang. amin :)

    ReplyDelete
  6. Ikoooooot .....siapa tahu menang *ngarep
    TFS Mbak Haya

    ReplyDelete
  7. kereeeennn iniii, kali bisa dapat rejeki nomplok akhir tahun #sambilngayal #sambilberdoa #ehh :D

    ReplyDelete
  8. Coba ahh... makasih infonya mbak Haya :)

    ReplyDelete
  9. mau banget kalo hadiah nya mobil juga hahaha #LaluDikeplak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa ... kalo hadiahnya mobil, saya juga mau banget, Mas. :)))

      Delete
  10. wih hadiahnya mobil? asli saya ga nolak :D

    salam kenal dari www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  11. wah lagi maraknya harbolnas semua pada diskon ya mbak..:) nice 123 pokoknya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa tahu lagi butuh kendaraan baru hehehe.

      Delete
    2. masih bisa pake yang lama saja kok bu, lagian juga deket jaraknya hehe

      Delete
  12. belum ikutan kuisnya dan ketinggalan, ya sudah kalo begitu. Mobil 123 wait me for a new car ya hehe *belum punya libom*

    ReplyDelete
  13. berarti kalau bingung cari mobil, bisa lihat di mobil 123 ini, ya :)

    ReplyDelete
  14. wah aku telat nih ternyata. ngomong ngomong siapa pemenangnya ya

    ReplyDelete

Jadilah golongan orang-orang beruntung, yakni orang-orang yang komen sesudah membaca. #eaaakkk